Jumat, 21 Januari 2011

Tatting Anyone?

Satu hal yang baru terpikirkan setelah sekian lama : bikin blog tatting berbahasa Indonesia.

Why now?

ehm...karena kemaren-kemaren baru belajar tatting, dan pengen banyak belajar banget dari temen-temen tatters yang rata-rata adanya di luar negeri. Jadilah, harus ekstra kerja keras merancang blog berbahasa yang mereka pun bisa mengerti.

"Sekarang dah jago?" gak juga...cuma pengen lebih berbagi saja sama temen-temen di nusantara tercinta ^o^

TATTING?
Sudah pernah tau, lihat, dan coba?

Kalo belum, kalau sudah, kalau pernah tapi dah lamaaa banget, kalo pernah tapi kurang tertarik (why?! why?! ^_^) , just keep getting back here ya...hope you find something interesting here.

Kapan-kapan ya baru cerita tentang teknik dasar dan link yang seru-seru. Buat pembuka, inilah teman-teman yang namanya tatting...enjoy!




macem-macem mini tat, pembatas buku, de el el. pattern dari berbagai kreator


mini tats lainnya, bisa buat scrapbookin' juga kayaknya

heart pattern by Rosemarie Peel, picture by Ellen Lai

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar